Minggu, 29 Juli 2007

 

PROMOSI BUKU NIH !!!





Semua orang yang rajin baca buku, insyaAllah akan kenal dengan buku LAA TAHZAN (jangan bersedih) karya SYEIKH DR. AIDH AL-QARNI, memang pantas menjadi buku best seller baik di Arab, Indonesia, atau dimana pun.
Buku ini telah banyak mengajar kita bagaimana kita seharusnya menjalani hidup ini dengan ceria selalu, jangan sampai hidup penuh kesedihan, karena kesedihan tidak bisa merubah apapun, yang bisa merubah adalah usaha kita yang benar-benar penuh semangat, buku ini mengajarkan kita bahwa takdir kita itu ternyata diujung usaha kita.
inilah foto buku "laa tahzan" yang asli berhahasa arab, dan foto penulisnya DR. 'Aidh Al-qarni (salah seorang ulama dari Saudi Arabiah) semoga ilmu beliau selalu bermanfaat bagi kita semua, dan semoga beliau senantiasa dalam keikhlasan dalam menulis buku-buku yang bermutu buat kita semua.aamiennn...
Beliau juga selalu mengisi acara-acara di televisi-televisi Arab untuk mengajar ummat islam bagaimana menikmati hidup ini dengan usaha dan tawakkal pada Allah tanpa kesedihan.
sukses selalu pada beliau yang sudah berhasil menulis buku yang luar biasa, yang memang pantas jadi best seller.
Bagi yang belum membaca buku tersebut, silahkan cari di toko-toko buku terdekat, atau bagi yang ingin memiliki buku tersebut yang asli berbahasa Arab, silahkan hubungi yang punya blog ini (lagi promosi nih, hehhehe). Sayang sekali kalau buku sebagus buku tersebut luput dari bacaan kita.

Komentar:
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
 
aslm.jadi tau sampul aslinya la tahzan beda banget yah dgn cover di indo, kirain mirip2ji deh.sy blm baca smpe selsai bukunya br dikit tapi mmg bagus bangt!salut!
 
Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]





<< Beranda

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Berlangganan Postingan [Atom]