Jumat, 15 Juni 2007

 

UNTUKNYA YANG JAUH DARIKU

Akhir-akhir ini (beberapa bulan lalu sebelum saya temukan seseorang yang saya sangat sayangi dan rindukan) saya kadang bermimpi yang mengerikan, saya selalu melihat diriku dikejar-kejar oleh sekelompok ular yang besar sekali (sepertinya ular anaconda yang ada di film-film itu), tapi anehnya ular itu tidak pernah menerkamku, hanya sekedar menakut-nakutiku, mulanya sih saya tidak peduli dengan sebuah mimpi, tapi karena keseringan bermimpi dengan mimpi yang sama, akhirnya saya berusaha untuk menceritakan sama teman-teman dekatku tentang mimpiku itu, siapa tahu saja diantara mereka ada yang tahu tafsirannya.
Ada seorang teman yang mengatakan bahwa kalau mimpi bertemu ular maka biasanya tafsirannya kita akan bertemu dengan seorang perempuan yang akan kita sayangi dan sebaliknya, intinya, ular adalah pertanda perempuan. Hal itulah yang membayangiku selama ini dan akhirnya, saya tidak ingat tanggal berapa dan hari apa, saya bertemu dengan seseorang yang tulisan ini saya sengaja tuliskan untuk beliau/dia. Saya tidak tahu awal pertemuan itu, secara tiba-tiba dan tidak disengaja, tapi bukan iseng. Memang saya ingin mencari seseorang lewat dunia maya alias dunia internet, tidak ada salahnya kalau bisa menemukan seorang pendamping lewat internet. Dan sekarang, beliau sangat saya hormati, sangat saya harapkan, dan sangat saya dambakan, walaupun jarak antara kami sangatlah jauh, benua Afrika yang panas ini sangat-sangat jauh dari benua Asia tenggara sana tempat beliau berada. Tapi do'a dan harapan terus kami haturkan bersama untuk saling menunggu dan percaya. Kini semuanya kami pasrahkan pada Yang Menguasai kami berdua, waktu dan tempatlah yang akan mempertemukan kami berdua. Akankah kami bersua dalam indahnya kebersamaan, atau ada cerita lain di balik semua ini, cuma Sang Penciptalah Yang Paling Tahu segalanya.
Hanya lewat tulisan ini saya bisa menyapa beliau, saya sengaja menulis "BELIAU" sebagai penhormatanku padanya yang telah percaya padaku, yang telah mau menungguku, yang ingin hidup bersama denganku, yang ingin merajut tali kebersamaan denganku, yang jelasnya beliau telah hadir dan datang padaku, aku akan menjaganya dan menjaga kepercayaannya, semua akan kujaga untuk beliau.
Kini saya ingin, kalau dia membaca tulisan ini semoga kepercayaannya padaku akan tetap bersemayam dalam qalbunya, dan penantiannya tidak akan sia-sia karena memang saya atau aku, akan datang padanya suatu hari nanti dengan maksud meminta kedua tangannya pada orang tuanya untuk saling memiliki, saling membutuhkan, saling menghargai, dan saling menerima keadaan masing-masing.
Cuma tulisan ini yang bisa saya persembahkan padanya detik ini, waktu mendatang tidak ada yang tahu apa yang akan saya hadiahkan padanya, kuingin membuatnya tersenyum dan bahagia selalu, kuingin dia damai dan tentram, kuingin dia bangga memiliki seseorang yang akan selalu peduli dan perhatian padanya, semoga saja saya, atau aku, bisa membuktikan apa yang tertulis di tulisan ini. aamiinn...

Komentar: Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]





<< Beranda

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Berlangganan Postingan [Atom]